Apa Kabar Meteor Garden?

Written By Unknown on Senin, 02 Mei 2016 | 03.42.00


KEPO - Untuk generasi tahun 2000 awal, pasti akrab dengan serial Meteor Garden yang di bintangi group boyband legendaris F4. Dahulu Nama Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Zhu, Vannes Wu, serta Barbie Hsu. Mereka pasti pernah buat kalian histeris. Tak terasa nyatanya telah nyaris 14 tahun serial fenomenal ini berlalu. Apa kabarnya pemeran Meteor Garden saat ini?


Dia yaitu pemeran paling utama dalam serial legendaris itu. Ia memainkan peran Tao Ming Tse, anak keluarga Tao Ming yang kaya raya serta berkuasa. Artis kidal kelahiran 1 Januari 1977 ini dapat masih tetap setia beraksi didunia akting. Diluar itu dia sempat juga keluarkan album bergenre pop


Vic Zhou yaitu anggota termuda dari F4 yang lahir di Taiwan pada 9 Juni 1981. Vic Zhou saat ini masih tetap eksis beraksi di beberapa film serta serial tv di Taiwan. Selain jadi aktor, Vic Zhou yang masih tetap single ini dapat tekuni dunia tarik nada serta modeling.


Pemenan Xie Men yang populer sukai ganti-ganti pasangan itu telah tidak sering tampak di monitor kaca. Pria kelahiran 15 Januari 1979 yang pernah tinggal di Singapura itu saat ini lebih konsentrasi mengatur usaha pribadinya.


Vaness Wu yaitu anggota F4 yang seringkali nampak di TV, terutama TV di Indonesia. Ia sekian waktu lalu didaulat jadi satu diantara juri Asia's Got Talent 2015. Diluar itu, lelaki kelahiran California, Amerika Serikat ini dapat aktif juga sebagai aktor, penyanyi, bahkan juga produser. Vaness juga sudah menikah dengan Arissa Cheo pada tahun 2013 lalu


Pemeran gadis miskin bernama San Chai itu saat ini sudah jadi seseorang ibu. Ia menikah dengan Wang Xiaofei pada tahun 2010. Aktris kelahiran 6 Oktober 1976 itu lebih konsentrasi mengurus keluarganya.

Ditulis Oleh : Unknown ~tupatkay

tupatkay Anda sedang membaca artikel berjudul Apa Kabar Meteor Garden? yang ditulis oleh tupatkay yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 03.42.00

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.